Kamis, 9 Desember 21

Tukul Berduka Cita, Istrinya Berpulang ke Rahmatullah

Tukul Berduka Cita, Istrinya Berpulang ke Rahmatullah
* Istri Tukul Arwana, Susiana, menjadi bintang tamu dalam program Bukan Empat Mata.

Jakarta, Obsessionnews.com – Komedian dan presenter Tukul Arwana berduka cita. Istrinya, Susiana atau Susi Similikiti berpulang ke rahmatullah di  RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un … telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta,” demikian bunyi pesan pembawa acara Maman Suherman yang diterima wartawan, Selasa malam.

Suasana di rumah duka. (Foto: Istimewa)
Suasana di rumah duka. (Foto: Istimewa)

Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok ( Tempat Pemakaman segera diinformasikan kembali ) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala … Aamiin,” lanjutnya dalam pesan tersebut.

Maman juga mengumumkan hal itu di akun Twitter miliknya.

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. @PP_PaSKI menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi),” tulis Maman dengan akun @maman1965.

Almarhumah Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri Mas Tukul Arwana ) disemayamkan di rumah duka, Jl.H.Jian, Cipete, Kebayoran Baru JakSel,” lanjutnya.

Sementara itu  komedian senior,  Tarzan, mengatakan ia mendapat berita duka itu dari asisten Tukul.

“Iya (istrinya meninggal dunia). Tadi, asisten Tukul menelepon saya. Saya nggak tahu sakitnya apa, sekarang sedang di jalan ke rumah duka,” katanya ketika dihubungi jelas Tarzan ketika dihubungi  Selasa malam.

Tarzan mengucapkan turut berduka cita buat pembawa acara Bukan Empat Mata di sebuah TV swasta tersebut.

“Semoga mas Tukul diberi ketabahan,” ujarnya.

Tukul dan Susiana berumah tangga sejak 1995. Sepanjang 21 tahun Susiana setia mendampingi Tukul sejak kondisi ekonominya tidak baik hingga menjadi presenter papan atas. Pasangan tersebut dikaruniai dua orang anak, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama. (@arif_rhakim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.