Rabu, 12 Agustus 20

Tujuh Bacaan Dzikir Pembuka Pintu Rezeki 

Tujuh Bacaan Dzikir Pembuka Pintu Rezeki 
* Ilustrasi berdzikir. (Foto: umroh.com)

Inilah 7  bacaan dzikir pembuka pintu rezeki yang bisa kita lakukan:

1. Memperbanyak Membaca”Lahawla Wala Quwwata Illa billah”

Barang siapa yang lambat datang rezekinya hendaklah banyak mengucapkan “La hawla Wala Quwwata Illa billah.” (HR. At-Tabrani)
.
2. Membaca “La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin”

Barang siapa setiap hari membaca La ilaha illallahul malikul haqqul mubin maka bacaan itu akan menjadi keamanan dari kefakiran dan menjadi penenteram dari rasa takut dalam kubur. (HR. Abu Nu’aim dan Ad Dailami)
.
3. Melanggengkan Ber-Istighfar”,

Barang siapa melanggengkan beristighfar niscaya Allah SWT akan mengeluarkan dia dari segala kesusahan dan memberikan rezki dari arah yang tidak diduga².” (HR. Ahmad, Abu Dawud dan Ibnu Majjah)
.
4. Membaca Surat Al-Ikhlas”

Barangsiapa mmbaca Surat Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkah bacaan menghilangkan kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya.” (HR. At-Tabrani)
.
5. Membaca Surat Al-Waqiah”

Barangsiapa membaca surat Al-Waqiah setiap malam, maka tidak akan ditimpa kesempitan hidup.” (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al Iman)
.
6. Memperbanyak Shalawat Atas Nabi

“Ubay Bin Ka’ab meriwayatkan, bila telah berlalu sepertiga malam, Rasulullah Salallahu’alaih ¬ iwassalam berdiri seraya bersabda: “Wahai Manusia Berdzikirlah Mengingat Allah, berdzikirlah mengingat Allah. Akan datang tiupan (sangkakala kiamat) pertama, kemudian diiringi tiupan kedua. Akan datang kematian dan segala kesulitan didalamnya.”
.
7. “Membaca Subhanallah wabihamdihi Subhanallahil adziim.

Dari setiap kalimat itu seorang malaikat yang bertasbih kepada Allah Ta’ala sampai hari kiamat yang pahala tasbihnya itu diberikan untukmu.” (HR. Al-Mustagfiri dalam Ad-Da’awat)

Subhan Allah, Semoga yang berkomentar Aamiin dijauhkan dari segala penyakit, diberi sehat wal afiat, rezekinya melimpah ruah, dan keluarganya bahagia Dan bisa masuk Surga melalui pintu mana saja.

Aamiin ya Rabbal’alamiin… 

(Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.