Kamis, 19 September 19

Tuduhan Perkosa Wanita, Bikin Ronaldo Trauma

Tuduhan Perkosa Wanita, Bikin Ronaldo Trauma
* Ronalkdo dan Kathryn Mayorga, (Daily Mail))

Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo mengaku tuduhan pemerkosaan yang dilakukan dirinya terhadap seorang wanita di Las Vegas, merasa menginjak-injak kehormatannya dan sangat menyakitkan serta bikin trauma yang buruk sepanjang tahun 2018.

Jawara Juventus ini mengatakan tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepadanya merupakan sebuah serangan terhadap kehormatan dirinya dan menjadikan tahun kemarin sebagai yang terburuk dalam hidupnya.

Tahun lalu dilewati Ronaldo dengan sebuah kasus tuduhan pemerkosaan yang sangat menyakitkan baginya.

Ronaldo dituduh memerkosa seorang wanita di Las Vegas lebih dari 10 tahun yang lalu, namun tidak menghadapi tuntutan kriminal setelah investigasi menyatakan tuduhan yang ada tidak dapat dibuktikan secara jelas.

Berbicara kepada televisi Portugal, TVI, Ronaldo mengungkapkan: “2018 mungkin merupakan tahun terburuk saya, secara pribadi. Ketika orang-orang mempertanyakan kehormatan Anda, itu menyakitkan, sangat menyakitkan.”

Superstar Juventus berusia 34 tahun tersebut tidak secara langsung membicarakan tentang tuduhan pada 2009 yang diapungkan oleh Kathryn Mayorga, seorang warga Amerika Serikat (AS) yang dalam gugatan terpisah menyatakan dipaksa untuk bungkam demi imbalan $375,000.

Ronaldo menegaskan dirinya “tidak nyaman berbicara” tentang kasus tersebut. “Namun ketika orang-orang menyerang kehormatan Anda, maka terasa sulit,” ujar mantan bintang Realk Madrid.

Jago sepakbola asal Portugal ini merasa bersyukur dan senang bahwa “sekali lagi” dirinya dinyatakan tidak bersalah.

Orang-orang yang biasanya menjadi korban kekerasan seksual biasanya namanya tidak diungkapkan oleh media. Sementara Mayorga memberi lampu hijau kepada tim pengacara untuk mempublikasikan namanya.

Sebelumnya, dalam konferensi pers di Las Vegas tahun lalu, pengacara penuduh mengumumkan bahwa pemain berusia 33 tahun akan memiliki 20 hari untuk menjawab.

Pengacara Kathryn Mayorga, wanita Amerika yang menuduh Cristiano Ronaldo melakukan perkosaan setelah pertemuan pada 2009, telah mengumumkan bahwa “surat panggilan telah dikeluarkan dan kami telah mengirim surat panggilan dan pengaduan untuk layanan” kepada bintang Juventus.

Outlet media Jerman Der Spiegel melaporkan pada hari Jumat bahwa Mayorga mengklaim Ronaldo melakukan pelecehan seksual padanya di kamar hotel sembilan tahun yang lalu.

Polisi di Las Vegas telah membuka kembali kasus itu dan mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dilaporkan oleh BBC: “Pada saat laporan itu diambil, korban tidak memberikan detektif dengan lokasi kejadian atau deskripsi tersangka. (*/goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.