Senin, 17 Januari 22

Tuai Sukses Film ‘Jurassic World 2’ Rilis Kembali 2018

Tuai Sukses Film ‘Jurassic World 2’ Rilis Kembali 2018

Obssessionnews – Universal telah mengumumkan bahwa sekuel ‘Jurassic World akan dirilis pada Jumat tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Sebagai bintang terpilih kembali Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. DiSutradarai oleh Colin Trevorrow, dan penulis naskah ulang Derek Connolly.

Steven Spielberg akan kembali sebagai eksekutif produksi dan Frank Marshall sebagai produser. Trevorrow diperkirakan akan menjadi eksekutif produser di sekuel Universal Pictures dan Amblin Entertainment, seperti dilansir laman yahoo movie.

Jurassic World dibuka yang hadir dibioskop pada bulan Juni 2015 menjadi salah satu keberhasilan terbesar dalam sejarah Universal. Saat ini diperingkat ke-3 rilis dalam negeri dengan memperoleh US $ 614.3 juta, dan peringkat ke-3 dirilis di seluruh dunia dengan memperoleh US $ 1.5 Milyar.

Tuai-

Film petualangan fiksi ilmiah 3D dari Amerika Serikat ini, tidak hanya cerita dan efek yang mendukung film itu, keterlibatan Chris Pratt sepertinya sebagai pemeran utama turut mendongkrak.

Pratt berperan sebagai penyusun strategi menangkap dinosaurus mutan berbahaya yang kabur dari kandangnya. Ia juga berinteraksi dengan raptor, yang dalam film-film sebelumnya digambarkan sebagai binatang cerdas tetapi juga berbahaya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.