Jumat, 6 Desember 19

TTI Sapu Bersih Podium Kejuaraan Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana

TTI Sapu Bersih Podium Kejuaraan Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana
* Toyota Team Indonesia (TTI) melalui Toyota Agya berhasil mempertahankan gelar juara nasionalnya di kelas F (modifikasi) kejurnas Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana. (Foto: Dok TAM)

Jakarta, Obsessionnews.comToyota Team Indonesia (TTI) melalui Toyota Agya berhasil mempertahankan gelar juara nasionalnya di kelas F (modifikasi) kejurnas Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana selama 3 tahun bertutut-turut setelah memenangi seri ke-6 di Sirkuit Sayana Apartments, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (26/10/2019).

Pembalap TTI Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, dan Herdiko Setyaputra kompak menampilkan performa terbaik dengan menyapu bersih podium 3 besar di dua kelas sekaligus yaitu kelas modifikasi dan kelas A3.

Dengan torehan juara ini menunjukkan bahwa TTI merupakan tim yang selalu serius dan kompak untuk meraih hasil yang terbaik di setiap ajang motorsport di Indonesia. Untuk itu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasikan TTI atas gelar juara nasional di kelas modifikasi yang berhasil diraih kembali pada tahun 2019 ini.

“Terima kasih atas konsistensi dan performa terbaik yang ditunjukkan oleh para pembalap dan tim TTI dalam meraih hasil terbaik di setiap ajang motorsport di Indonesia, khususnya ajang kerjurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana dimana TTI berhasil mempertahankan kemenangan selama 3 tahun berturut-turut,” ujar Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/10).

Semoga hasil baik ini dapat terus memacu para pembalap TTI untuk semakin menunjukkan kelasnya sebagai pembalap profesional yang patut diperhitungkan pada setiap ajang motorsport di Indonesia. “Sehingga akan turut menghantarkan tim TTI kepada catatan prestasi yang lebih membanggakan,” tambah Anton.

Untuk diketahui, tidak puas menjadi runner-up pada beberapa seri sebelumnya, Anjasara berhasil meraih juara pertama di kejurnas kelas F (modifikasi) dengan catatan waktu tercepat 00:47.430 setelah bersaing ketat dengan rekan satu timnya Adrianza di posisi kedua dengan catatan waktu 00:47.886. Hasil baik di kejurnas kelas F (modifikasi) ini pun dilengkapi oleh Herdiko yang berhasil mengamankan posisi ketiga dengan catatan waktu 00:48.383.

Anjasara mengungkapkan, kebahagiaan dan rasa syukurnya atas pencapaian para pembalap TTI yang berhasil menguasai podium 3 besar pada seri ke-6 kali ini yang sekaligus mempertahankan gelar juara nasional kerjurnas slalom MLD Spot Auto Gymkhana.

Anjasara menyampaikan, gelar juara nasional pada tahun 2019 ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota tim TTI dalam menemukan konfigurasi terbaik pada Toyota Agya agar semakin mumpuni dalam berkompetisi, terutama di kejurnas kelas modifikasi.

“Senang sekali rasaya saya beserta Adrianza dan Herdiko dapat meraih podium 3 besar pada seri ke-6 kali ini. Kami bersyukur hasil baik ini dapat turut menghantarkan TTI untuk kembali menjadi juara nasional di kelas modifikasi pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana di tahun 2019 ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, gelar juara nasional ini dapat diraih berkat dukungan dan kerja keras dari seluruh anggota tim TTI yang secara konsisten berusaha menemukan konfigurasi mesin dan suspensi yang tepat bagi Toyota Agya yang digunakan untuk berkompetisi.

Untuk itu, Anjasara mengucapkan banyak terima kasih kepada TAM yang selalu memberikan dukungan penuh kepada dia, salah satunya dengan menghadirkan Toyota Agya yang memiliki performa dasar yang lengkap, daya tahan yang kuat, dan mudah untuk dimodifikasi sehingga sangat membantu dalam melawan mobil-mobil lainnya.

“Terutama di kelas modifikasi di mana banyak mobil yang memiliki power lebih besar,” ungkap Anjasara.

Seperti diketahui, semangat untuk senantiasa menjadi yang terbaik di setiap ajang motorsport kembali ditunjukkan pembalap TTI. Baik pembalap senior sepetri Anjasara, Adrianza, maupun pembalap muda seperti Herdiko dan Sabrina Sameh mampu menjaga konsistensi untuk tetap tampil prima dan kompak dalam membukukan waktu terbaik. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.