Jumat, 26 April 24

Trio MSN Sungguh Luar Biasa!

Trio MSN Sungguh Luar Biasa!
* Tiga bintang Barcelona: Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.

Barcelona – Trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) sungguh luar biasa! Mereka masing-masing mencetak sebuah gol, dan sukses mengubur impian Arsenal untuk melaju ke perempat final Liga Champions.

Bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Barcelona terlalu tangguh buat tim tamu. Pada pertandingan leg kedua yang berlangsung Rabu (16/3/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Barca menaklukkan The Gunners dengan skor 3-1. Sebelumnya di leg pertama dua minggu lalu Lionel Messi dan kawan-kawan menang di 2-0 di markas Arsenal, Stadion Emirates, London Utara, Inggris. Dengan demikian Barcelona menang agregat 5-1, dan lolos ke babak perempat final.

Di hadapan publiknya sendiri Barcelona membuka kemenangan di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Neymar. Arsenal kemudian menyamakan kedudukan 1-1 di babak kedua. Gol dicetak oleh Mohamed El-Nenny. Namun kegembiraan Arsenal tak berlangsung lama. Luis Suarez mengubah kedudukan 2-1 untuk Barcelona lewat tendangannya yang indah.

Meski unggul 2-1 sang raksasa Spanyol terus menggempur Meriam London. Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, berhasil mencetak sebuah gol. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.