Minggu, 5 Desember 21

Trio Maut Barcelona Siap Lumat PSG

Trio Maut Barcelona Siap Lumat PSG
* trio maut Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi

Paris – Kehebatan trio maut Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (MSN) bakal masih jadi andalan kubu Catalan saat melawat ke Parc des Princes, kontra Paris Saint-German (PSG) di leg pertama babak perempat final Liga Champions yang akan disiarkan langsung oleh SCTV, Kamis (16/4) pukul 01.45 WIB. Performa mengesankan trio MSN sepanjang musim terbukti mampu membuat decak kagum kepada kawan maupun lawan. Kali ini trio maut siap melumat PSG.

Mereka dinilai sukses menyingkirkan egonya sehingga berhasil membawa keberhasilan bagi La Blaugrana -julukan Barca-. Ketajaman ketiganya jadi landasan Barca merajai klasemen sementara Liga Spanyol, serta membawa skuat besutan Luis Enrique ke perempat final Liga Champions.

Nama besar yang disandang ketiganya baik Messi, Suarez maupun Neymar tidak menjadi alasan buat mereka untuk tidak dapat bermain kompak dan bersinergi dengan baik. “Saya belum pernah melihat hubungan seperti yang tercipta antara Messi, Suarez dan Neymar. Kami bicara tentang tiga pemain terbaik di dunia tapi mereka mampu menyingkirkan segala egoisme,” ujar bek Barcelona Pique, dilansir Goal, Rabu (15/4/2015).

Ia menambahkan, mereka benar-benar memiliki hubungan yang baik. Mereka sangat luar biasa. Tidak ada rasa iri atau kecemburuan antara mereka di lapangan,” tandasnya. (soccer.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.