Minggu, 22 September 19

Tri Susanti, Caleg Gerindra Diduga Penyebar Hoax Kerusuhan Surabaya

Tri Susanti, Caleg Gerindra Diduga Penyebar Hoax Kerusuhan Surabaya
* Kerusuhan di Asrama Mahasiswa Papua, Surabaya. (Foto: Tribunnews)

Jakarta, Obsessionnews.com – Munculnya nama Tri Susanti sebagai Koordinator Lapangan aksi penggerudukan Asrama Mahasiswa Papua pada 16 Agustus lalu kini ramai diperbicangkan di jagad media sosial. Ia diduga sebagai pelaku penyebar hoax tentang perlakuan mahasiswa terhadap bendera merah putih.

Seperti yang dicuitkan oleh pemilik akun Twitter @Airin_NZ yang menyoroti Tri Susanti. Dalam video kerusuhan yang ramai beredar, Ia menyebut Tri sebagai salah satu saksi pasangan Prabowo-Sandiaga saat sidang di Mahkamah Konstitusi (MK0 pada Pilpres lalu.

“Coba Pak @DivHumas_Polri tanyakan itu ke TRI SUSANTI sprti apa cerita sebenarnya. Jika kita melihat kebelakang. klw gk salah TRI SUSANTI ini dulu adalah saksi Paslon 02 utk gugatan di MK,” cicitnya, Rabu (21/8).

Video kerusuhan terlihat Tri Susanti menyatakan Bendera Merah Putih dimasukkan selokan dan dipatah-patahkan yang akhirnya menimbulkan amarah dari ormas dan masyarakat Surabaya.

Akun Twitter @bansermania mengunggah potongan video wawancara Susi saat aksi dilakukan yang intinya menyebutkan aksi tersebut dilakukan setelah pihaknya mendapat kabar bahwa di asrama yang terletak di Jalan Kalasan No 10 Pasar Keling, Tambaksari, Surabaya tersebut terjadi perusakan bendera merah putih lalu dibuang ke selokan.

Halaman Selanjutnya

 

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.