Kamis, 23 Mei 19

Transportasi Online ‘Smart Ride’ Tampil Pede

Transportasi Online ‘Smart Ride’ Tampil Pede

Jakarta, Obsessionnews – Meski pengusaha transportasi ‘Grab Car dan Uber’ yang menggunakan aplikasi online berbasis smart phone kini sedang berbenah mengurusi perizinan, perusahaan PT Smarak Transportasi Indonesia ini hadir percaya diri (pede) belum lama ini meluncurkan sebuah applikasi pemesanan sewa kendaraan berbasis android di Jakarta dengan nama Smart Ride .

“Justru kami telah memiliki dokumen perizinan yang sah, karena telah mempersiapkan diri untuk melayani masyarakat dengan transportasi yang murah dan aman,” kata Direktur PT Smarak Transportasi Indonesia, Aryanto Mangundihardjo, saat dihubungi Obsessionnews.com, Kamis (17/3/2017) malam.

Lengalitas perusahaan yang dimaksud adalah telah memiliki PKP, bisa memungut Pajak Pertambahan Nilai ( PPN), SIUP, SK Menkeh,  NPWP sampai PKP.

Para konsumen dipastikan akan merasa nyaman jika mengunakan jasa transportasi Smart Ride, karena para pengemudinya telah melalui uji verifikasi yang sangat ketat.

Selain itu, Arya yang merupakan mantan Ketua Umum Koperasi Jasa Trans Usaha Bersama ini merasa optimis Smart Ride dapat diterima masyarakat. (Popi Rahim)

Related posts

3 Comments

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.