Selasa, 18 Januari 22

Transjakarta Tunda Pemberlakuan E-Ticket di 34 Halte

Transjakarta Tunda Pemberlakuan E-Ticket di 34 Halte

Jakarta, Obsessionnews.com — PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menunda pemberlakuan pembelian kartu perdana dan isi ulang (top up) e-ticket hanya di 34 halte.

Menurut Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono, kebijakan ini dilakukan menyusul banyaknya saran dari para pelanggan.

“Dengan mempertimbangkan berbagai masukan dan saran dari pelanggan maka Manajemen Transjakarta memutuskan menunda pelaksanaan kebijakan tersebut,” kata Budi Kaliwono di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Budi menjelaskan, respons pelanggan menjadi variabel utama sebagai bahan evaluasi pihaknya dalam melaksanakan setiap program layanan Transjakarta.

PT Transjakarta sendiri sedang mengevaluasi kembali titik-titik halte yang membutuhkan fasilitas layanan penjualan kartu perdana dan isi ulang e-ticketing. Pihaknya juga akan melakukan pembatasan layanan di halte-halte yang tidak membutuhkan layanan secara bertahap.

Budi mengatakan, manajemen Transjakarta selalu mengedepankan pelayanan kepada pelanggan dengan tetap mempertimbangkan keamanan dan efisiensi proses operasional. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.