Minggu, 24 Oktober 21

Transgender Cantik Bicara Soal ‘Polri vs KPK’

Transgender Cantik Bicara Soal ‘Polri vs KPK’

Jakarta, Obsessionnews – Kisruh perseteruan antara pihak Polri vs KPK menyedot perhatian berbagai pihak. Bahkan, Artis Trangender cantik Solena Chaniago ikut mengritisinya sembari menilai hal itu merupakan sebuah drama atau sandiwara dan permainan.

Meski Solena sedang bermukim di New York, bukan berarti ia tidak mengetahui perkembangan di Indonesia. Waria ini ternyata mengaku selalu follow the news alias mengikuti berita-berita dalam negeri asalnya.

“Mengenai adanya intervensi Polri dan KPK, Aku sih netral, bagiku hal  ini seperti banyak drama, permainan dan sandiwara,” ujarnya kepada Obsessionnews.com, belum lama ini.

Menurut Solena, penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) secara paksa oleh pihak Bareskim Polri serta pengumuman calon Kapolri Budi Gunawan (BG)  sebagai tersangka oleh KPK, sangat mencoreng nama dua institusi tersebut di luar negeri.

Apakah ada permainan? “Kalau kita ngak pintar-pintar, rakyat yang jadi korban, karena rakyat nggak tau permainan di balik itu, entah pihak Polri yang benar atau KPK yang benar,” ujar Solena santai.

Lulusan Managemen Ekonomi Universitas Bung Hatta ini menyadari, telah banyak warga negara Indonesia yang mengerti politik. “Tapi jangan sok tahu, nanti terbawa arus. Be Smart (Pintar-pintarlah)!” ucap Solena sambil menunjuk dahinya.
Solena mengajak rakyat Indonesia jangan sampai terpancing, dan jangan ikutan menjadikan bangsa ini chaos, akhirnya merugikan ekonomi kita sendiri.

“Urus periuk sendiri, urus keluarga, urus diri sendiri, agar jada keluarga yang berhasil,” tutur Solena yang pernah main film “The Brooklyn Finest” Maret 2010 yang dibintangi aktor ternama Richard Gere. (Popi Rahim)

Related posts