Jumat, 26 April 24

Toyota Yaris Hadirkan DJ di Festival DWP 2019

Toyota Yaris Hadirkan DJ di Festival DWP 2019
* Yaris X DWP Booth di Festival DWP 2019. (Foto: Dok TAM)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kehadiran Yaris di Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 tampil fun dengan serangkaian aktivitas menarik yang digelar di dalamnya.

Dengan mengusung tema Yaris Sound of Excitement ini diharapkan semakin menambah keceriaan kalangan muda millennial dalam menikmati semarak festival musik elektronik (electric digital music/EDM) terbesar di Indonesia ini.

Di kesempatan itu, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota tak hanya tampil dengan desain inspiratif dan kekinian yang mencerminkan semangat kalangan muda millennial, aktivitas Disjoki (DJ) Performance yang rutin digelar di Yaris X DWP Booth selama berlangsungnya DWP 2019 ini sengaja dihadirkan agar kehadiran booth Yaris ini bisa makin memberikan kepuasan yang lebih bagi pengunjungnya dalam menikmati festival Djakarta Warehouse Project 2019.

“Sejumlah DJ ternama Indonesia akan tampil menunjukkan kebolehannya sekaligus menghibur pengunjung Yaris X DWP Booth maupun pengunjung DWP 2019,” ujar Anton dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/12/2019).

Pada Yaris X DWP Booth, Toyota akan menghadirkan unit Yaris Rhythm yang telah dimodifikasi untuk memberi ruang bagi para DJ untuk menampilkan performa musik digital elektriknya.

“Para DJ tersebut akan unjuk kebolehan untuk menghibur para pengunjung booth Toyota Yaris maupun DWP 2019 dengan peralatan EDM yang tersedia di mobil pilihan kalangan muda millennial ini,” kata Anton.

Dalam mendukung program DWP ini, Toyota dengan brand Yaris telah menyelenggarakan beberapa event melalui Yaris X DWP. Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner yang telah berlangsung di 3 (tiga) kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.