Senin, 1 Juni 20

Toyota Siapkan Berbagai Program untuk Tunjang Mobilitas Masyarakat Indonesia

Toyota Siapkan Berbagai Program untuk Tunjang Mobilitas Masyarakat Indonesia
* #ToyotaAdaUntukAnda. (Foto: Dok Toyota)

Jakarta, Obsessionnews.com – Di tengah serangan wabah virus Corona (Covid-19) tidak menyurutkan semangat PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk terus memberikan layanan terbaik dalam menunjang mobilitas masyarakat Indonesia.

Bergerak cepat menjawab kebutuhan saat situasi pandemi, Toyota menghadirkan semangat #ToyotaAdaUntukAnda yang berisi berbagai program kegiatan, mulai dari pemberian bantuan, apresiasi bagi pahlawan medis, penguatan layanan digital, layanan langsung ke rumah, serta menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli mobil.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para pahlawan garda depan pandemi ini, Toyota juga menyiapkan berbagai program khusus untuk mendukung mobilitas dan mengapresiasi para pejuang medis dan paramedis yang menjadi garda depan dalam memerangi Covid-19 ini.

“Melalui program #ToyotaAdaUntukAnda kami ingin menyampaikan pesan dan mengajak rakyat Indonesia untuk mempunyai semangat yang kuat dalam memerangi wabah COVID-19,” ujar Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/4/2020).

Toyota sebagai perusahaan mobilitas akan selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat. Tak hanya itu, Toyota juga telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung mobilitas pelanggan diantaranya berupa kemudahan untuk memiliki kendaraan termasuk program khusus apresiasi bagi pahlawan medis dan paramedis yang kini tengah berjibaku membantu memerangi wabah Covid-19.

“Serta kedepannya secara bertahap, kita akan menyiapkan beberapa aktivitas CSR untuk membantu di kondisi sekarang ini, khususnya kebutuhan medis ,” kata Henry.

Toyota menyadari, situasi pandemi akibat dari semakin meluasnya penyebaran virus Covid-19 ini justru menjadikan kebutuhan mobilitas pribadi menjadi cukup penting. Sebagai contoh dimana untuk menekan penyebaran virus, Pemerintah Indonesia menghimbau agar masyarakat menerapkan stay at home dan physical distancing.

Hal ini mendorong Toyota untuk dapat menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat sekaligus juga mendukung program pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus melalui berbagai program yang memudahkan masyarakat melakukan mobilitasnya.

“Mulai dari program kepemilikan dan penggunaan kendaraan pribadi hingga layanan untuk memastikan kendaraan pelanggan saat ini selalu prima untuk membantu mobilitas,” ungkapnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.