Kamis, 26 Mei 22

Toyota Raih 2 Penghargaan di Ajang Top Innovation Choice Award 2021

Toyota Raih 2 Penghargaan di Ajang Top Innovation Choice Award 2021
* PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meraih dua penghargaan Top Innovation Choice Award 2021. (Foto: TAM)

Jakarta, obsessionnews.comPT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meraih dua penghargaan di ajang Top Innovation Choice Award 2021. Dua program Toyota, yakni Electric Vehicle Smart Mobility Project dan Toyota Live Showroom yang dinilai syarat dengan aspek innovation idea, innovation advantage, dan innovation different, dan mendapat penilaian tertinggi baik dari kalangan media konvensional maupun media sosial. Penghargaan ini diberikan oleh penyelenggara TRAS N CO yang bekerja sama dengan INFOBRAND.ID, pada 9 Desember 2021.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/12), Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy mengucapkan, terima kasih dan mengapresiasi penilaian dan pilihan atas program Toyota yaitu Electric Vehicle Smart Mobility Project dan Toyota Live Showroom.

“Kami akan terus mendukung program Pemerintah dalam pengembangan industri otomotif national, termasuk dalam mempercepat pembangunan dan pengembangan ekosistem kendaraan elektrifikasi, serta juga selalu berkomitmen tinggi dalam memberikan total mobility solution agar dapat memenuhi kebutuhan bermobilitas masyarakat Indonesia,” ujar Anton.

Dia menjelaskan, Electric Vehicle Smart Mobility Project adalah program TAM mendorong pembangunan ekosistem kendaraan elektrifikasi, serta sebagai bagian dari komitmen Toyota dalam mempopulerisasi teknologi elektrifikasi di Indonesia.

Melalui proyek yang berlokasi di Nusa Dua, Bali ini, TAM menyedia sejumlah fasilitas kendaraan elektrifikasi yang bisa digunakan oleh wistawan, baik dari bandara ke hotel penginapan mereka dan sebaliknya.

“Wisatawan juga bisa menggunakannya untuk ke sejumlah destinasi wisata di lingkungan tempat penginapannya,” ucap Anton.

Tidak kurang dari 30 unit kendaraan elektrifikasi dalam proyek ini, yaitu 20 unit Toyota COMS (BEV), 5 unit Toyota C+pod (BEV), dan 5 unit Toyota Prius PHEV.  Melalui inisiatif ini TAM mengharap, teknologi kendaraan elektrifikasi semakin populer di tengah masyarakat dan sekaligus mendukung program Pemerintah dalam percepatan pembangunan industri kendaraan elektrifikasi.

Sebagai market leader kendaraan elektrifikasi di Indonesia, TAM selalu berupaya berkontribusi dalam pengembangan ekosistem mobil elektrifikasi nasional. Terakhir TAM ikut berpartisipasi pada Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 yang berlangsung baru-baru ini yang diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Sementara itu, program Toyota Live Showroom adalah bentuk komitmen TAM untuk selalu melakukan inovasi dalam menghadirkan total mobility solution kepada pelanggan sejalan dengan perkembangan era digital saat ini.

Toyota Live Showroom merupakan salah satu channel yang digunakan Toyota untuk dapat semakin dekat dengan pelanggan. Melalui Toyota Live Showroom, secara online pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi mobil-mobil Toyota yang diinginkan seolah-olah sedang berada langsung di dealer.

Pelanggan dapat mengeksplorasi dan mencari tahu model mobil Toyota yang diinginkan dan bisa mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan videonya. Selain itu, pelanggan dapat berinteraksi dan bertanya kepada Toyota Advisor di dealer Toyota yang sudah menyediakan layanan Live Showroom ini. Pelanggan dapat bertanya seputar produk yang diinginkan, maupun informasi cara pembelian kendaraan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.