Jumat, 26 April 19

Toyota Luncurkan New Avanza dan New Veloz

Toyota Luncurkan New Avanza dan New Veloz
* Para pimpinan Toyota Astra Motor (Foto: Bal)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu New Avanza dan New Veloz dengan penampilan semakin modern.

Penyegaran yang dilakukan menghadirkan karakter yang kuat berkualitas global yang diproduksi di Indonesia dengan fitur terbaru untuk pengalaman berkendara yang berbeda untuk para konsumen.

Kehadiran New Avanza dan New Veloz ini diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader, terhitung sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004 dan menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia. Avanza pun sangat diterima di lebih dari 30 negara di dunia. Pada 2018 lalu, Avanza membukukan angka penjualan 82.167 unit.

“Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, kami bersyukur Avanza dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Selain itu Avanza juga tercatat pada rekor MURI untuk pencapain penjualan 1 juta unit tercepat untuk semua kategori jenis mobil,” tukas President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Yoshiro Nakata di Jakarta, Selasa (15/1/2019).

“Kami optimis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui total ownershp experience yang lebih tinggi,” tambahnya.

New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman, tanpa meninggalkan DNA utamanya yang memang sudah diterima dengan baik oleh penggunanya di Indonesia dan menjadi salah satu faktor keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia.

Untuk harganya sendiri Toyota mematok harga paling murah Rp 188.600.000, varian Avanza 1.3 Std M/T. Sedangkan paling mahal Avanza Veloz 1.5 A/T, Rp 239.450.000

“Tidak ada perubahan dibanding harga sebelumnya. Tidak ada kenaikan harga,” jelasnya. (Bal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.