Senin, 29 April 24

Toyota Hadirkan Mobil Berkonsep Rangga di GIIAS 2023

Toyota Hadirkan Mobil Berkonsep Rangga di GIIAS 2023
* Toyota menghadirkan mobil berkonsep Rangga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang menempati Hall 3E ICE BSD City, Tangerang – Banten. Pameran ini berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023. (Foto: TAM)

Obsessionnews.com – Dalam semangat ’Mobility for All’, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan booth komersial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang menempati Hall 3E ICE BSD City, Tangerang – Banten. Pameran ini berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023.

Toyota, sebagai perusahaan mobilitas, terus berkomitmen menyediakan beragam solusi mobilitas untuk masyarakat, termasuk pilihan kendaraan niaga untuk pelaku usaha. Selain itu, Toyota juga memperkenalkan mobil konsep bernama ‘Rangga’, yang akan menjadi tambahan dalam lini model Commercial Toyota serta mendukung kebutuhan bisnis di Indonesia.

Baca juga: Toyota Bukukan SPK 4.502 Unit Selama GIIAS 2021

Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menjelaskan, melalui GIIAS 2023 ini, TAM berusaha membangkitkan kembali pasar komersial yang telah lama berkontribusi dalam perekonomian dan masyarakat Indonesia. Khusus dalam GIIAS 2023, Toyota memperkenalkan mobil konsep Rangga, yang akan meneruskan warisan kesuksesan dari ikonik Kijang Pick Up yang terkenal dengan ketangguhan dan keandalannya.

“Rangga juga akan memberikan solusi mobilitas ekonomis sesuai kebutuhan pelaku usaha,” tambah Henry dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/8/2023).

Dengan hadirnya booth Toyota Commercial di GIIAS 2023, Toyota menegaskan komitmennya untuk berkontribusi lebih dalam kemajuan Indonesia, dengan mendukung mobilitas dan aktivitas pelaku usaha.

Ini juga menjadi upaya untuk menghidupkan kembali pasar komersial yang telah lama berperan dalam perekonomian dan masyarakat Indonesia.

Dalam acara ini, Toyota memamerkan konsep mobil ‘Rangga’ dalam beberapa varian, seperti Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance, Rangga Concept EV Charge Mobile Service, dan Rangga Concept Pace Car. Selain itu, Hilux D-Cabin juga dipajang sebagai sukses di pasar fleet.

Baca juga: Toyota Serah Terima GR Yaris kepada Pelanggan di Pameran GIIAS 2021

Booth Toyota Commercial di GIIAS tidak hanya menampilkan berbagai model kendaraan komersial, tetapi juga menyediakan ekosistem yang mencakup berbagai paket keuangan melalui Toyota value chain, layanan purna jual yang dapat disesuaikan, serta dukungan dari perusahaan karoseri lokal dan bodybuilder untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Ini menjadikan booth Toyota Commercial sebagai One Stop Mobility Solution for All Business Needs.

Sejak 1977, Toyota telah menghadirkan kendaraan niaga serbaguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Mulai dari Toyota Kijang Pick Up generasi pertama, Toyota terus mengembangkan mobil-mobil komersial seperti Toyota Hilux, Toyota Hiace, dan Toyota Dyna, yang memiliki reputasi kuat dalam hal keandalan, daya tahan, dan fleksibilitas. Kehadiran Toyota dalam segmen commercial car telah memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian dan mobilitas nasional.

GIIAS 2023 menjadi panggung bagi Toyota untuk kembali menghidupkan industri kendaraan niaga dan terus berpartisipasi dalam pertumbuhan dan kesejahteraan Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.