Sabtu, 20 April 24

Toyota Cari Atlet Muda dengan Nilai Start Your Impossible

Toyota Cari Atlet Muda dengan Nilai Start Your Impossible
* Acara Start Your Impossible. (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Toyota Indonesia secara resmi telah memperkenalkan ‘Start Your Impossible’ yang merupakan corporate initiative Toyota secara global.

Kampanye ini sebagai penanda komitmen ‘Mobility for All’ Toyota, serta bertransformasi dari pabrikan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas.

Start Your Impossible ini diharapkan tidak hanya menjadi sekedar campaign, melainkan sebagai suatu inisiasi yang dapat menginspirasi seluruh karyawan, pemangku kepentingan, dan pelanggan Toyota.

“Serta mengkoneksikannya ke dalam satu komitmen yang sama,” ujar Vice Director PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto dalam sambutannya di acara conferensi persnya di bilangan Senayan, Rabu (28/8/2019).

Dia mengungkapkan, komitmen yang dimaksud adalah memberikan dukungan untuk terbentuknya masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobilitas, serta mendorong setiap orang untuk menantang dirinya sendiri melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui inovasi dan passion.

Henry menjelaskan, nilai-nilai dari Start Your Impossible ini akan berintegrasi ke dalam inovasi dan teknologi Toyota, menjadi Iandasan dalam berbagai aktivitas kontribusi sosial (CSR).

“Tentu saja terimplementasi juga pada kerja sama dengan International Olympic Committee dan International Paralympic Committee, dan wujud selebrasi semangat juang para atlet yang bertanding di ajang Olimpiade dan Paralimpiade, di masa lalu dan masa depan,” ungkapnya.

Untuk lebih mensosialisasikan secara luas semangat Start Your Impossible tahun lalu Toyota Indonesia telah memperkenalkan kampanye bertajuk ”Hero Project”.

“Dengan dua atlit yaitu pemain bulutangkis Marcus Fernaldi Gideon dan atlet angkat besi Ni Nengah Widiasih,” ucapnya.

Dia mengatakan, Hero Project ditampilkan melalui peran Dual Dimension yang dilakukan oleh para atlet tersebut di masyarakat.

“Kedua atlet ini telah melalui berbagai kendala sebelum akhirnya berhasil menorehkan prestasi seperti saat ini,” ujarnya.

Henry menilai, mereka berdua merepresentasikan nilai-nilai Start Your Impossible dan telah menginspirasi banyak orang dengan pengalaman hidup dan pencapaiannya.

“Serta yang paling mengagumkan adalah bagaimana komitmennya yang pantang menyerah dalam menghadapi tantangan,” sambungnya.

Untuk diketahui, di tahun ini, Marcus Fernaldi Gideon terlibat dalam Toyota Safety Campaign melalui Campus to Campus Event. Sedangkan Ni Nengah Widiasih terlibat dalam Youth Empowerment Campaign melalui Motivational Workshop bagi para atlit muda. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.