Kamis, 14 November 19

Toyota Agya Amankan Posisi TTI di Ajang Kejurnas

Toyota Agya Amankan Posisi TTI di Ajang Kejurnas
* Prestasi yang diraih Toyota di ajang kejuaraan nasional (kejurnas) Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, Sabtu (4/10/2019). (Foto: Dok Toyota)  

Jakarta, Obsessionnews.comToyota Agya berhasil mengamankan posisi Toyota Team Indonesia (TTI) sebagai pemuncak klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu kelas F (modifikasi) dan kelas A di ajang kejuaraan nasional (kejurnas) Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019.  Di ajang tersebut pembalap TTI tampil dengan performa terbaik pada seri ke-5 yang digelar di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, Sabtu (4/10/2019).

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengaku bersyukur atas terjaganya konsistensi dari performa yang ditunjukkan oleh para pembalap dan tim TTI, sehingga dapat terus meraih prestasi terbaik dan mempertahankan puncak klasemen sementara hingga seri ke-5 kejurnas MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 ini.

Baca juga: Toyota Team Indonesia Puncaki Klasemen Sementara MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

“Kami harapkan para pembalap dan tim TTI dapat menjaga fokus serta kekompakan untuk memenangkan 2 seri berikutnya sehingga dapat meraih kembali gelar juara nasional di tahun 2019 ini,” ujar Anton dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Selasa (8/10).

Semangat untuk senantiasa menjadi yang terbaik di setiap ajang motorsport kembali ditunjukkan pembalap TTI. Baik pembalap senior sepetri Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial, maupun pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh mampu menjaga konsistensi untuk tetap tampil prima dan kompak dalam membukukan waktu terbaik.

Baca juga: TAM Sukses Jaring Peserta Kompetisi Toyota Fun/Code di Jakarta

Tidak puas menjadi runner-up pada beberapa seri sebelumnya, pembalap TTI Adrianza Yunial berhasil meraih juara pertama di kejurnas kelas F (modifikasi) dengan catatan waktu tercepat 00:42.783 setelah bersaing ketat dengan rekan satu timnya Anjasara Wahyu di posisi kedua dengan catatan waktu 00:43.139.

“Hasil baik di kejurnas kelas F  ini pun dilengkapi oleh pembalap muda TTI Herdiko Setyaputra yang berhasil mengamankan posisi keempat dengan catatan waktu 00:43.700,” ungkap Anton.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.