Jumat, 19 April 24

Touring dan Liburan Keluarga Bersama Indonesia TRAX Owner Community

Touring dan Liburan Keluarga Bersama Indonesia TRAX Owner Community

Tegal – Dalam rangka melaksanakan agenda rutin komunitas dan mempererat kekeluargaan diantara member Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX) mengadakan touring dan berwisata ke Guci Tegal pada 10-11 February 2018.

Kegiatan dimulai dengan titik kumpul Rest Area KM 39 menuju Cirebon untuk sarapan pagi bersama dengan menu ciri khas Cirebon, Empal Gentong di resto H. Apud. Perjalanan dilanjutkan menuju hotel Sankita di Guci dan menikmati fasilitas kolam air panas yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

“Touring perdana yang berkesan. Kekeluargaannya kental banget. Seru deh touring sama keluarga besar Indonesia Trax Owner Community. Jadi ketagihan,” kata Dr TaufikHidayat, Road Captain T-RAX.

“Kegiatan ini dilakukan untuk pemanasan touring berikutnya. Dalam touring ini, selain liburan bersama keluarga, diadakan untuk mempererat silaturahmi antar anggota T-RAX,” tambah Noer G, Bendahara T-RAX

Peserta touring disajikan pemandangan segar daerah pegunungan di kawasan Guci Jawa Tengah yang menjadi salah satu favorit tujuan wisata keluarga dari wilayah Jakarta. Selain karena akses jalan yang sudah cukup mendukung untuk touring, jarak yang tidak melelahkan dan juga udara segar pegunungan yang cukup memanjakan peserta kegiatan touring kali ini. (Ali)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.