Kamis, 30 Juni 22

Tottenham Tertahan WBA, Peluang Juara Masih Jauh

Tottenham Tertahan WBA, Peluang Juara Masih Jauh
* Tottenham Hotspur-WBA (BBC)

London, Obsessionnews – Tottenham Hotspur makin menjauh dari puncak Premier League Inggris. Spurs ditahan imbang West Bromwich Albion (WBA) 1-1, pada Selasa (26/4/2016) dini hari WIB.

Di Stadion White Hart Lane, London, gol Spurs tercipta karena bunuh diri Craig Dawson di menit ke- 33. Tapi di menit ke-73, Dawson membayar kesalahan yang dilakukan dirinya untuk menyamakan kedudukan bagi klubnya.

Striker Spurs, Harry Kane, mengatakan, peluang juara belum hilang. Di babak pertama banyak kesempatan meski belum ada gol. Tapi di babak kedua klubnya tidak cukup baik untuk menjebol lawan.

“Itulah sepakbola, tapi kami tetap berjuang. Chelsea menunggu akhir pekan nanti. Saya harap Manchester United bisa membantu kami,” jelas Kane pada BBC.

Leicester City, pemuncak klasemen akan bertemu MU, dan kemenangan atas Manchester membuat Leicester meraih gelar Premier League Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah, dengan catatan Spurs kalah oleh Chelsea.

Spurs mendapat 69, Leicester 76. Perbedaan 7 angka cukup mengamankan posisi Leicester, karena liga tersisa 3 pertandingan lagi. (mole) @baronpskd

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.