Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Tottenham Menang Tipis Lawan AC Milan

Tottenham Menang Tipis Lawan AC Milan
* Saat pertandingan International Champions Cup (ICC) 2018 yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan AC Milan. (foto: gilabola.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pertandingan International Champions Cup (ICC) 2018 mempertemukan Tottenham Hotspur dan AC Milan di Stadion U.S Bank, Minneapolis, Minnesotta, Rabu (1/08/18) pagi pukul 07.35 WIB.

Pada pertandingan tersebut Spurs menyudahi perlawanan Milan dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Spurs datang dari George N’Koudou.

Baik Spurs maupun Milan menurunkan kombinasi pemain bintang dan pemain muda sebagai starter. Permainan kedua tim tersebut sama-sama tampil menyerang, kedua tim terpaksa menyudahi babak pertama tanpa gol.

Spurs baru bisa mengakhiri kebuntuan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-47. N’Koudou membuka keunggulan lewat sepakan keras kaki kiri yang bersarang di pojok gawang kawalan Pepe Reina.

Skor tak berubah sampai wasit meniupkan peluit tanda pertandingan selesai.

Bagi Spurs, ini menjadi kemenangan kedua mereka dalam tiga partai ICC. Sebelumnya, skuad asuhan Mauricio Pochettino mengalahkan AS Roma 4-1 dan tumbang dari FC Barcelona lewat adu penalti.

Sementara itu, Milan belum sekalipun menang dari dua laga. Mereka kalah adu penalti dari Manchester United pada partai pertama.

Tottenham Hotspur 1-0 AC Milan (George N’Koudou 47′). (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.