Jumat, 19 April 24

Tottenham Hotspur Nyaris Dipermalukan di Markas Burnley

Tottenham Hotspur Nyaris Dipermalukan di Markas Burnley
* Laga Tottenham Hotspur melawan Burnley pada pekan ke-29 Liga Inggris di Turf Moor, Sabtu (7/3/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB berakhir imbang 1-1. (Foto: Twitter @SpursOfficial)

Obsessionnews.com – Liga Inggris di musim 2019-2020 merupakan musim terberat bagi Tottenham Hotspur. klub sepak bola yang diasuh Mourinho ini tampaknya sulit menembus empat besar. Dan ini juga berarti menutup peluang Tottenham Hotspur mengikuti Liga Champions pada musim 2020-2021.

The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, nyaris dipermalukan saat bertandang ke markas Burnley di pekan ke-29 Liga Inggris.

Laga Burnley vs Tottenham Hotspur dihelat di Stadion Turf Moor, Sabtu (7/3/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Burnley memimpin lebih dulu lewat gol Chris Wood di menit ke-13. Tottenham baru membalas di babak kedua lewat penalti Dele Alli pada menit ke-50.

Tambahan satu angka membuat Tottenham tertahan di peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 41 poin dari 29 laga. Sementara Burnley naik ke posisi 10 dengan 39 poin.

Berita pertandingan Burnley vs Tottenham menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Minggu (8/3) pagi kata kunci Burnley vs Tottenham menduduki peringkat pertama trending topic di antara lima berita dan ditelusuri lebih dari 20.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.