Selasa, 28 September 21

Total Care Klaim Satu-satunya Dapat Sertifikat MUI

Total Care Klaim Satu-satunya Dapat Sertifikat MUI

Jakarta, Obsessionnews – Jelang menyambut bulan suci ramadhan yang jatuh tanggal 17 Juni 2015 mendatang, Tempo Scan melalui dua produk unggulannya “Total Care dan Hemaviton Stamina Plus” mengajak masyarakat untuk mengamalkan ibadah puasa ramadhan secara total.

Total Care akan membantu menjaga kebersihan dan kesegaran mulut. Apalagi obat kumur Total Care ini merupakan satu-satunya obat kumur bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Tantangan nanti dibulan ramadhan ini bukan kendala, karena Total Care dapat mengatasi bau mulut kita. Karena satu-satunya yang dapat halal dari MUI. Bukan bebas halal alqohol tapi juga dalam pembuatanya juga,” ujar Direktur Tempo Scan Aviaska D Respati dalam acara menyambut ramadhan total plus bersama Total Care dan Hemaviton Stamina Plus, Kamis (4/6/2015), di Artotel Jakarta.

Dengan adanya sertifiaksi halal dari MUI ini, permintaan Total Care menjelang Ramadhan dan dalam bulan suci tersebut sangat melonjak tajam, hingga pasokan dalam negeri masih saja kurang stock.  Saat ini Total Care di ekspor juga ke Malaysia, Brunei Darussalam dan Arab.

“Total Care responnya sangat baik, apalagi sejak adanya sertifikasi dari MUI. Menjelang ramadhan dan dalam ramadhan biasanya penjualannya melonjak,” ungkap Aviaska D Respati.

popirahim_tempo scan

Obat kumur Total Care ini merupakan formula complete solution yang memiliki kandungan Cetyl Pyridinium Choride yang ampuh membunuh kuman serta tidak mengandung alcohol, sehingga tidak menyebabkan bau mulut, perih saat berkumur dan nyaman digunakan dengan kesegaran alami sepanjang hari.

Begitu juga dengan “Hemaviton Stamina Plus”, Bagi Tempo Scan yang lahir di Indonesia tahun 1953 yang berpengalaman di Farmasi dan health care, produk  ini dapat menjaga stamina dan konsentrasi dalam menjalankan ibadah puasa nanti, karena juga suplemen ini memiliki kandungan berbagai vitamin dan mineral serta diperkaya dengan panduan ginseng dan L_Glutamic Acid yang dibutuhkan oleh tubuh.

Acara yang diselenggarakan oleh Tempo Scan terlihat sebagai narasumber juara dari L-Men of The Year 2012 dr.Rizal Al-Idrus dan artis Oki Setiana Dewi. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.