Senin, 20 September 21

Torres Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Atletico Madrid

Obsessionnews.com – Fernando Torres akhirnya resmi memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid selama satu tahun, hingga Juni 2018 mendatang.

Mendapat hukuman tidak boleh melakukan transfer di musim ini, membuat Torres tetap menjadi bagian penting di skuad asuhan Diego Simeone di musim depan.

Pesepakbola asal Spanyol ini sebenarnya telah berada dalam posisi bebas transfer sejak awal bulan Juli dan dikabarkan akan hengkang.

Meski begitu, ia mengaku senang bisa tetap bergabung bersama rekan satu timnya.

“Saya sangat senang bisa satu tahun lebih lama bersama-sama,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Los Colchoneros beberapa waktu lalu.

Sebelum resmi dipinang oleh Atletico Madrid pada tahun 2016 lalu, ia sempat bermain sebagai pemain pinjaman sejak setahun sebelumnya. Saat itu ia masih berstatus sebagai pemain Milan.

Kariernya di timnas Spanyol juga sudah tidak diragukan lagi. Penyerang berusia 33 tahun ini telah bergelut di timnas Spanyol sejak Timnas Spanyol U-15, Timnas Spanyol U-16, Timnas Spanyol U-17, Timnas Spanyol U-18, Timnas Spanyol U-19, dan Timnas Spanyol U-21. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.