Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Top Skor Piala Presiden 2015 Kembali Perkuat Persib Bandung

Top Skor Piala Presiden 2015 Kembali Perkuat Persib Bandung
* Striker Persib Bandung, Zulham Zamrun, menyabet gelar Permain Terbaik dan Top Skor dalam turnamen Piala Sudirman 2015.

Bandung, Obsessionnews – Striker Persib Bandung pada Piala Presiden 2015, Zulham Malik Zamrun, dikabarkan segera bergabung kembali dalam skuad Dejan Antonic. Zulham diharapkan dapat menambah daya gedor Maung Bandung pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Demikian dikatakan Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.

“Betul, memang ada pemain baru. Ada dua pemain. Dia pemain senior tapi cukup muda, dan sebentar lagi Zulham sudah bisa kembali lagi,” ujar Dejan di Lapangan Progresif, Bandung, Kamis (7/4/2016).

Seperti diketahui, saat memperkuat Persib pada Piala Presiden 2015, Zulham berhasil membawa Persib menjadi juara, sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top skor turnamen.

Namun sayangnya, pemain asal Ternate ini mengalami cedera ketika bermain dalam turnamen tarkam (antarkampung) Habibie Cup di Sulawesi Selatan.

Alhasil, Zulham yang divonis harus istirahat sekitar delapan bulan pun absen membela Persib di sejumlah turnamen besar. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.