Senin, 27 September 21

Tommy Soeharto Donor Darah di Acara ‘Bagimu Pahlawan’

Tommy Soeharto Donor Darah di Acara ‘Bagimu Pahlawan’

Bogor, Obsessionnews – Masih dalam suasana mengenang hari Pahlawan, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mendonorkan darahnya.

Donor darah yang mengambil tema ‘Donor darah bagimu Pahlawan’ diprakarsai Yayasan Amanah Putra Bangsa (YPAB) yang diketuai Firza Husein.

Donor darah tersebut bekerjasama dengan Pemda Kota Bogor dan diikuti sejumlah LSM dan Ormas bertempat di Museum PETA (Pembela Tanah Air)Jalan Jendral Sudirman No. 35 Bogor kota, Jumat (20/11).

tommyS3

Menurut Firza acara itu digelar untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dan telah memberikan tenaga, pikiran bahkan darahnya untuk kemerdekaan Republik lndonesia.

“Agar kita dapat menghargai dan memaknai hari Pahlawan sebagai momentum saling perduli sesama umat manusian,” tegas Firza.

Diantara tokoh – tokoh nasional yang diundang, salah satunya adalah Hutomo Mandala Putra atau yang lebih akrab di sebut Tommy Soeharto.

Tommy berkesempatan meluangkan waktu disela kesibukannya sebagai pebisnis maupun sebagai publik figur.

tommyS1

Tommy juga mendonorkan darahnya dan berharap lebih banyak yang mendonorkan darahnya.

“Masih banyak orang yang membutuhkan bantuan sumbangan darah, terutama penderita Thalassemia (kelainan darah genetik.red ) dikalangan anak- anak,” ucap Tommy.

Tommy mengungkapkan, apa bila rutin mendonorkan darah pertiga atau empat bulan, maka tidak hanya kepedulian terhadap sesama, tapi juga membuat badan menjadi sehat, karena sirkulasi darah yang baru.

Dalam kegiatan tersebut YAPB juga memberikan santunan kepada para Veteran yang hadir sebagai tanda terima kasih kepada para pahlawan di Republik lndonesia. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.