Selasa, 24 Mei 22

Tommy Soeharto Dirikan Media Centre Untuk Indonesia

Tommy Soeharto Dirikan Media Centre Untuk Indonesia
* Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. (Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews – Hutomo Mandala Putra atau yang lebih populer disapa Tommy Soeharto dalam waktu dekat akan mendirikan Media Centre Untuk Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. (Baca: Tommy Soeharto Tokoh Berpengaruh di Indonesia 2015)

Putra bungsu Presiden kedua RI HM Soeharto itu akan meluncurkan media centre tersebut sebelum akhir Desember 2015. (Baca: Tommy Soeharto Capres 2019)

Orang dekat Tommy, Tri Joko Susilo, mengatakan, Media Centre Untuk Indonesia lebih difokuskan menyebarluaskan ajaran dan kesuksesan Soeharto selama 32 tahun memimpin Indonesia. (Baca: Soeharto Layak Jadi Pahlawan Nasional)

“Media Centre akan membuat buku-buku tentang kisah sukses Pak Harto memimpin Indonesia. Kisah sukses itu juga akan disebarluaskan di media sosial,” kata Tri yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasioanal (MPN) Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) kepada Obsessionnews.com di Jakarta, Jumat (4/12/2015). (Baca: Ormas Tommy Soeharto Ajak Semua Pihak Lawan Korupsi)

Media Centre Untuk Indonesia itu nantinya akan dikelola oleh kader-kader HMPI, organisasi kemasyarakatan (ormas) yang didirikan Tommy pada Juni 2015. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.