Rabu, 27 Oktober 21

Tommy Soeharto Dinilai Mampu Selamatkan Golkar

Tommy Soeharto Dinilai Mampu Selamatkan Golkar
* Tommy Soeharto

Jakarta, Obsessionnews – Tommy Soeharto semakin agresif berkampanye menyelamatkan Golkar. Saat ini partai berlambang pohon beringin itu terpecah menjadi dua kubu, yakni kubu Aburizal Bakrie (ARB) dan kubu Agung Laksono (AL). Sejumlah pihak menilai putera bungsu Presiden kedua RI Soeharto mampu menyelamatkan Golkar dari perpecahan dan layak menjadi ketua umum Golkar. (Baca: Elit Golkar Dukung Tommy Jadi Ketum)

Tommy menyatakan jika sampai beringin dirobohkan oleh kader-kader yang tidak bertanggung jawab, maka ia memastikan beringin akan berdiri kokoh lagi. Tanpa orang-orang yang berseteru Tommy yakin beringin masih tetap akan kuat. “Jadi jangan pernah meragukan kemampuan seseorang sebelum mencobanya,” tulisnya di akun facebooknya, Hutomo Mandala Putra, Rabu (29/4/2015).

Dia menjamin Golkar 1.000% tidak akan hilang dari peredaran politik tanah air. Jika dihilangkan maka dia memastikan untuk memunculkannya kembali.

Dalam tulisan di akun facebooknya itu Tommy juga menyatakan batang beringin lumayan keras. Yang merasa sudah bertanduk kuat jangan terus berusaha menyeruduk beringin, Ia mengingatkan hati-hati nanti tanduk itu bisa patah.

“Cara seruduk itu menyerang dengan tidak melihat ke depan karena mengandalkan kepala bagian belakang. Beda dengan menerkam, selalu akan memastikan dahulu bagian mana yang akan melemahkan mangsa sebelum menerkam,” tulisnya.

Kuat dugaan yang dimaksud Tommy dengan ‘yang merasa sudah bertanduk kuat’ adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berkepala banteng dan saat ini sedang berkuasa. Hal ini berkaitan dengan intervensi pemerintah yang mengobok-obok partai beringin. (Arif RH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.