Jumat, 10 Juli 20

Tommy Soeharto Dikukuhkan Jadi Ketua Umum Partai Berkarya

Tommy Soeharto Dikukuhkan Jadi Ketua Umum Partai Berkarya
* Tommy Soeharto. Foto Edwin/Obsessionnews.com.

Jakarta, Obsessionnews.com – Semua jajaran pengurus dan kader Partai Berkarya akan mengukuhkan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto sebagai Ketua Umum. Pengukuhan akan dilakukan malam ini bersamaan dengan agenda Rapimnas Partai Berkarya yang berlangsung di Karanganyar, Jawa Tengah.

“Semua jajaran pengurus dan kader sudah sepakat untuk mengukuhkan Tommy sebagai Ketua Umum Partai Berkarya. Rencananya malam ini,” kata Sekjen Partai Berkarya, Iman Sumantri saat dihubung, Minggu (11/3/2018).

Saat ini Tommy menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya. Sedangkan jabatan ketua umum dipegang oleh Neneng A Tutty.
Dijadwalkan, penutupan rapimnas dan pidato politik ketua umum akan dilakukan pukul 19.30 WIB sampai 21.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan jumpa pers.

Partai Berkarya kini tengah menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III di Hotel Lorin Solo, Karanganyar. Rapimnas sudah dimulai sejak kemarin, Sabtu (10/3) sore.

Wacana menjadikan Tommy sebagai ketua umum memang sudah terdengar sejak pembukaan rapimnas. Neneng pun bersedia menyerahkan jabatannya kepada kepada putra ketiga Soeharto itu yang merupakan pendiri Partai Berkarya.

“Kami yakin Partai Berkarya dapat menjadi besar di bawah pimpinan Tommy,” kata Neneng dalam pembukaan kemarin. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.