Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Tokoh dan Warga Nahdliyin Tangsel Diimbau Dukung Nur Azizah di Pilkada

Tokoh dan Warga Nahdliyin Tangsel Diimbau Dukung Nur Azizah di Pilkada
* Tokoh dan warga Nahdliyin Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, bersama Nur Azizah menyerukan yel-yel "Kita adalah NU, NU, NU, NKRI Harga Mati. Kita dukung Nur Azizah..." sambil mengepalkan tangan kanan, lantas mengumandangkan Shalawat Badar. (Foto: istimewa)  

Kiai Ma’ruf Amin meminta ketiga sahabatnya tersebut segera melakukan konsolidasi umat untuk mendukung Nur Azizah yang akrab disapa Nunung agar dapat memenangkan Pilkada Tangsel pada Desember 2020.

Kiai Ma’ruf mengaku semula ia tidak tahu bila Azizah akan maju sebagai calon wali kota. Ia baru tahu setelah ramai dibahas media.

“Karena Nunung itu anak saya, ya saya dukung, tidak ragu-ragu,” tandas Kiai Ma’ruf. Nunung adalah panggilan Nur Azizah dalam keluarga. Ia puteri keempat KH. Ma’ruf Amin.

Abah Ghazali memaparkan, dirinya bersama Usamah dan Irfan, mendapat arahan langsung dari ulama khas yang sangat dihormati warga Nahdliyin tersebut.

“Saya wajib menyampaikan kepada seluruh warga Nahdliyin. Kita sami’na wa atha’na, gerakan kita harus diniatkan harakah lil-barakah, untuk mendapatkan keberkahan ulama,” tuturnya.

Sebelumnya, Usamah mengungkapkan pandangan Kiai Ma’ruf Amin terhadap tiga pasangan kandidat wali kota/wakil wali kota Tangsel. Kiai Ma’ruf mengatakan, kandidat Nur Azizah-Ruhamaben memiliki karakter keislaman dan keindonesiaan yang sangat jelas.

“Jadi kita semua harus solid,” tandas Usamah. (Mam/red/ON)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.