Kamis, 27 Juni 19

TKN Kerja Bakti Turunkan APK Bergambar Romahurmuziy

TKN Kerja Bakti Turunkan APK Bergambar Romahurmuziy
* Reklame Romahurmuziy dengan Jokowi-Ma'ruf Amin. (Foto: Merdeka)

Jakarta, Obsesesionnews – Pihak Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin berkeyakinan tertangkapnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy bisa mempengaruhi jatuhnya elektabilitasnya Jokowi. Sebab itu TKN memutuskan untuk mencopot semua alat peraga kampanye (APK) yang berhubungan dengan Rommy.

“Kalau efeknya ada, setidaknya efeknya itu ada di alat peraga kampanye. Jadi alat peraga kampanye tentu kami perlu ganti dari baliho, billboard, kalender, sticker dan lain sebagainya yang dulunya pasangan calon Jokowi-Ma’ruf dengan mas Rommy ya harus diganti dengan tokoh baru,” kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Johnny G Plate di gedung DPR, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Misalnya kata dia, koalisinya mengganti sosok Rommy pada alat peraga kampanye Jokowi-Ma’ruf bisa saja dengan pelaksana tugas ketum PPP yang baru. Ia terpikir juga menggantinya dengan foto tokoh Ketua Majelis Syariah PPP Maimun Zubair.

“Ini akan memberikan justru kontribusi positif untuk meningkatkan elektoralnya pak Jokowi, bukan menggerus, malah terbalik itu akan meningkatkan,” kata Johnny.

Ia menambahkan soal kasus yang menjerat Rommy bersifat perseorangan dan tak terkait kandidat pilpres maupun koalisi. Karena itu juga, alat peraga kampanye harus diganti.

“Ini dalam proses pergantiannya justru saat ini PPP melakukan konsolidasi internal, momentum untuk membangun soliditas internal yang memperkuat paslon 01,” kata Johnny. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.