Sabtu, 13 Agustus 22

Tjahjo Kumolo akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Tjahjo Kumolo akan Dimakamkan di TMP Kalibata
* MenPANRB Tjahjo Kumollo. (Foto: menpan.go.id)

Obsessionnews.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo telah meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (1/7/2022) pukul 11.10 WIB.

Anak pertama Tjahjo Kumolo, yakni Rahajeng Widyaswari menyampaikan, Jenazah Tjahjo Kumolo akan disalatkan di KemenPAN-RB, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Kabar Duka, MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Rahajeng mengungkapkan, setelah disalatkan di Masjid KemenPAN-RB, jenazah Tjahjo Kumolo rencananya akan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Utama Kalibata, Jakarta.

“Setelah itu mungkin habis Ashar atau setelah disalatkan disemayamkan di Kalibata,” ujar Rahajeng di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022).

Rahajeng juga menyampaikan, ayahnya meninggal di RS Abdi Waluyo hari ini kurang lebih pukul 11.00 WIB. Dia pun memohon maaf jika sang ayah memiliki kesalahan.

“Saya mewakili keluarga Pak Tjahjo membenarkan berita bahwa bapak sudah berpulang hari ini hari Jumat pada jam kurang lebih jam 11.00 lebih. Saya sebagai anak pertama mewakili bapak mohon maaf apabila bapak ada salah selama ini,” tutur Rahajeng. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.