Kamis, 18 April 24

Tito Dapat Bintang Penghargaan Level Tinggi Dari Jokowi

Tito Dapat Bintang Penghargaan Level Tinggi Dari Jokowi
* Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Jakarta, Obsesionnews.com – Presiden RI Jokowi memberikan Bintang Bhayangkara Utama kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian atas jasa dan prestasinya yang telah berhasil mencapai kemajuan institusi Polri di berbagai aspek.

Namun, untuk pemberian Bintang penghargaan kepada Tito tersebut, Jokowi diwakili oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Rupatama Mabes Polri.

boy-rafli-polri
Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar menjelaskan, Bintang Bhayangkara yang diberikan kepada Tito merupakan bintang penghargaan yang paling tinggi di kepolisian. Ada Bintang Bhayangkara Utama, Bintang Bhayangkara Pratama, Bintang Bhayangkara Naraya.

“Ini adalah Bhayangkara yang levelnya paling tinggi untuk anggota Polri,” ujar Boy di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016).

Untuk diketahui, kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri merupakan penghargaan anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijakaan dan ketabahan yang luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian. (Purnomo)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.