Senin, 1 Juni 20

Titiek Soeharto Ucapkan Terima Kasih Kepada Panglima TNI

Titiek Soeharto Ucapkan Terima Kasih Kepada Panglima TNI
* Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Jakarta, Obsessionnews.com – Putri mantan Presiden Soeharto, Titiek Soeharto, mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang telah berziarah ke makam Soeharto dan Ibu Tien Soeharto.

“Terima Kasih… Panglima TNI, Para Kepala Staf dan Pangdam Se- Indonesia, yang telah ziarah dan mendoakan Ayahnya Jenderal Besar HM Soeharto dan Ibunda Tien Soeharto tanggal 28 September yg lalu,” tulis Titiek di akun Twitternya, @TitiekSoeharto, Minggu (2/10/2016).

Seperti diketahui Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berziarah ke makam Presiden ke-2 RI Soeharto di Astana Giribangun, Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (28/9).

Panglima TNI tiba bersama seluruh Kepala Staf Angkatan Darat, Laut dan Udara. Sebelumnya, Gatot mengunjungi makam Presiden Soekarno di Blitar, Jawa Timur.

Dalam rangka menyambut Hari TNI 5 Oktober, Gatot melakukan ziarah ke makam para presiden Indonesia. Pada hari Rabu pagi, dia bersama jajarannya tiba sekitar pukul 08.00 WIB di Astana Giribangun.

Dalam kesempatan tersebut, Gatot menjelaskan maksud kunjungan ke makam para Presiden Indonesia tersebut.

“Ziarah ini dilakukan untuk memperingati HUT ke-71 TNI. Banyak hal positif dalam sosok Jenderal Soeharto, termasuk metode kepemimpinannya. Sampai sekarang masih banyak senior di TNI memakai metode tersebut,” katanya, Rabu (28/9).

Di Astana Giribangun, Gatot didampingi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Mulyono dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Agus Supriyatna.

Selain itu, tampak juga Titiek Hediati Hariyadi. Sebelumnya, Panglima TNI dan jajarannya sudah mengunjungi juga makam Presiden Abdurahman Wahid di Jombang, Jawa Timur. (Arif RH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.