Kamis, 28 Januari 21

Titiek Soeharto Gabung ke Partai Berkarya, Kekuatan Baru

Titiek Soeharto Gabung ke Partai Berkarya, Kekuatan Baru
* Titiek Soeharto memutuskan bergabung Partai Berkarya. (Dok: JK)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bergabungnya Siti Herdiati Heriyadi atau yang akrab dipanggil Titiek Soeharto ke Partai Berkarya akan menjadikan partai berlambang pohon beringin itu semakin kuat.

“Bergabungnya mbak Titiek ke Partai Berkarya menjadi kekuatan,” ucap Bendahara Umum Partai Berkarya Neneng A Tuty saat dihubungi Obsessionnews.com, Senin (11/6/2018).

Pengumuman mundurnya Titiek  dari Partai Golkar disampaikan dalam acara Konsolidasi Partai Berkarya DIY di Museum Memorial Jenderal Besar HM Soeharto di Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, hari ini.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Umum Partai Berkarya, Hutama Mandala Putra atau Tommy Soeharto dan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso.

“Di tempat yang bersejarah bagi keluarga kami. Di sini ayah saya (Soeharto) dilahirkan. Izinkan saya menyampaikan pernyataan politik yang tentunya akan mempengaruhi perjalanan karir politik saya,” ujar Titiek, yang merupakan kakak kandung Tommy Soeharto. (Popi)

 

Baca juga:

Pindah ke Partai Berkarya, Titiek Lepas Jabatan Sebagai Anggota DPR

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.