Minggu, 2 Oktober 22

Tips Seks Kilat Namun Berkualitas

Tips Seks Kilat Namun Berkualitas
* Ilustrasi pasangan hubungan intim. (Foto: Nakita.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Salah satu kebutuhan pokok pasangan suami istri adalah berhubungan intim. Setidaknya penting kebutuhan tersebut dilakukan secara rutin dan penuh cinta. Beberapa pasangan mungkin bisa mendapatkan hubungan yang begitu menyenangkan dan mengesankan karena keduanya sama-sama memiliki performa yang mengagumkan.

 

Baca juga:

Pemimpin ‘Sekte Seks’ Paksa Perempuan Main Seks

Skandal Seks: “Perkosa Mereka Semua Biar Kapok”

Iran Tangkap 30 Peserta Yoga Berpakaian Seksi

Perempuan-perempuan Pakistan Dijadikan Budak Seks di Cina

 

Bercinta atau berhubungan intim bukan hanya kebutuhan fisik, tapi juga batin. Ketika Anda dan pasangan sibuk mengejar karir untuk masa depan yang lebih baik, sebagian besar waktu mungkin akan terkuras untuk urusan lain, hingga mengesampingkan waktu bercinta. Tapi jangan sampai hal ini membuat hubungan renggang di antara kalian berdua, yang dapat membuat hubungan jadi tidak romantis.

Namun tak perlu kawatir, selalu ada cara untuk menyisipkan aktivitas romantis ini meskipun kilat. Bercinta bisa dilakukan dengan banyak cara, termasuk seks kilat. Mau tahu tip yang manjur bercinta dengan waktu singkat namun berkualitas? Mungkin Anda dan pasangan bisa mencoba tips ini.

  1. Gunakan kata-kata

Keinginan bercinta bisa dibuka lewat kata-kata. Kirimkan pesan nakal yang menyiratkan keinginan, bisa juga dengan cara santai dan bercanda. Setelah itu, ketika bercinta pun perlu kata-kata nakal untuk meningkatkan gairah seksual.

  1. Pakai alat bantu

Alat bantu seksual bisa dengan vibrator, gel sebagai pelumas dan lain sebagainya. Jika memang menggunakan ini bisa membakar gairah bercinta dengan pasangan, tak ada salahnya mencoba.

  1. Tak perlu melepas semua pakaian

Karena bercinta dengan cara yang singkat, tidak perlu melepas semua pakaian. Pakaian yang tertarik, tersingsing, atau hanya sedikit diturunkan menambah rasa seksi dan panas.

  1. Wanita lebih dulu

Jangan malu memulai duluan. Pasangan bisa membuatmu orgasme lebih dulu, lalu ia menyusul kemudian. Fokuslah pada pencapaian orgasme karena ini adalah seks kilat. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.