Sabtu, 20 April 24

Tips Cantik Terkini Ala Dewi Sandra

Tips Cantik Terkini Ala Dewi Sandra

Jakarta, Obsessionnews.com – Penampilan Bintang film dan Penyanyi Dewi Sandra dengan balutan busana muslim membuat pangling para pengunjung pada Hari Pelanggan Nasional di FX, Sudirman, Jakarta, Minggu (4/9/2016). Wanita yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model di usia belasan tahun ini memiliki resep tersendiri dalam merawat kecantikannya.

“Jadi diri sendiri,” katanya.

Diakuinya, di dunia entertainment yang digelutinya dituntut agar tampil prima, namun ia mengatakan sebaliknya, menjaga penampilan haruslah semua orang.

“Karena di dunia entertainment mungkin cukup penting. Bukan berarti teman-teman tidak menjaga itu,” ucap istri Agus Rahman.

Menurut bintang berdarah campuran Inggris dan Indonesia, arti dari penampilan sangat luas. Bukan dengan memakai brand (merek) yang mahal lalu mereka terlihat cantik.

“Membawakan diri dengan wawasan luas. Dengan senyuman, akhlak yang baik. Kita bisa tampilkan yang terbaik, jangan jadi orang lain,” tutur pemeran utama film Air Mata Surga.

Artis yang terlihat religius ini menjelaskan, manusia agar cantik juga harus saling menghargai satu sama lainnya.

“Allah sudah ciptakan manusia dan kekurangan dan kelebihan serta keunikan. Bukan saling menghujat dan menjatuhkan,” pungkasnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.