Kamis, 8 Desember 22

Tio Pakusadewo Resmi Tinggal di Hotel Prodeo

Tio Pakusadewo Resmi Tinggal di Hotel Prodeo
* Tio Pakusadewo (Dok. msn).

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktor senior Tio Pakusadewo resmi ditahan polisi, Selasa (26/12/2017). Penahanan  pria kelahiran Jakarta, 2 September 1963 ini di hotel prodeo hingga 20 hari ke depan.

“Kami lakukan penahanan untuk 20 hari ke depan,” ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Tio ditangkap saat menggunakan narkotika jenis sabu di rumahnya, Jalan Ampera I Nomor 38, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa pekan lalu.

Tio dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 127 ayat (1) hurut a Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dan terancam hukuman maksimal lima tahun penjara.

Dari hasil assessment di Badan Narkotika Nasional (BNN), Tio dinyatakan perlu direhabilitasi. Namun polisi tetap akan melanjutkan proses penyidikan terhadap kasus lelaki yang mulai dikenal setelah berperan dalam film layar lebar Cinta Dalam Sepotong Roti arahan sutradara Garin Nugroho pada tahun 1990 ini.

Sementara pihak kepolisian telah memeriksa enam orang saksi dan aparat penegak hukum ini juga tengah memburu jejak sabu yang dikonsumsi Tio. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.