Kamis, 8 Desember 22

Tio Pakusadewo Pecandu Berat Narkotika

Tio Pakusadewo Pecandu Berat Narkotika
* Tio Pakusudewo.

Jakarta, Obsessionnews.com – Siapa yang menyangka Tio Pakusadewo, seorang aktor yang terlihat tenang, ternyata pecandu berat narkotika. Kini peraih piala Citra kategori Aktor Terbaik di Festival Film Indonesia 2009 lalu berurusan dengan penegak hukum.

Ia ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (19/12/2017) malam.

“Yang bersangkutan menggunakan sabu di rumahnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (22/12).

Aktor kawakan ini telah menggunakan narkotika selama 10 tahun dan diduga setiap harinya ia  mengonsumsi sabu sebanyak satu gram.

Menurut Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander, berdasarkan keterangan dari Tio, yang bersangkutan menggunakan sabu untuk menghilangkan rasa sakit di kakinya usai kecelakaan yang pernah dialaminya.

“Selain itu katanya, untuk percaya diri meningkat,” kata Doni.

Saat ini pihak kepolisian belum dapat memastikan apakah pria kelahiran 2 September 1963 akan mendapatkan rehabilitasi atau dijerat pidana. Namun ia  sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam penyalahgunaan narkotika.

“Assesment dulu, apakah rehabilitasi atau bagaimana,” pungkasnya.

Berita tentang Tio Pakusadewo menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Jumat (22/12/2017), pukul 21.00 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.