Selasa, 7 Mei 24

Tingkatkan Pengembangan Hotel di Indonesia, Ses Hospitality dan Awanngroup Lakukan MoU

Tingkatkan Pengembangan Hotel di Indonesia, Ses Hospitality dan Awanngroup Lakukan MoU
* Ses Hospitality dan Awanngroup telah sepakat untuk bekerja sama dalam sebuah proyek dengan menandatangani nota kesepahaman atau Memorandume of Understanding (MoU). (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Ses Hospitality dan Awanngroup telah sepakat untuk bekerja sama dalam sebuah proyek dengan menandatangani nota kesepahaman atau Memorandume of Understanding (MoU) kerja sama dalam rangka peningkatan pengembangan hotel Awanngroup di Indonesia.

MoU ini ditandatangani oleh Founder dan Managing Director Ses Hospitality Fabrice Mini dan President Director Awanngroup Albert Dwijaya.

Fabrice mengatakan, seiring pulihnya dari masa pandemi, permintaan masyarakat untuk menginap dengan konsep butik semakin kuat dan membangun kemitraan bisnis yang lebih kuat untuk membuka jalan bagi keberhasilan perkembangan bisnis perhotelan Indonesia.

“Masa depan perhotelan adalah milik para pemain yang memiliki kecerdasan dalam menggabungkan kekuatan, pengalaman, dan kompetensi mereka untuk saling berbagi kesuksesan,” ujar Fabrice dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/3/2022).

Hal senada disampaikan oleh Albert. Dia mengatakan, berasal dari latar belakang investor dan profesional dengan sumber daya yang kuat bersama dengan Ses Hospitality dirinya percaya bahwa kerja sama ini menjadi langkah awal untuk membangun kembali dan mengembangkan model bisnis baru di hotel industri yang sesuai dengan perubahan pasar saat ini.

“Memberikan jawaban kepada investor kami apa yang layak untuk diinvestasikan dan mendapatkan kepercayaan mereka berdasarkan hasil dan kinerja,” ujar Albert.

Bersama-sama, kemitraan ini tidak hanya satu langkah maju menuju restorasi, tetapi juga membuka ranah baru pengalaman ‘augmented reality’ dalam perhotelan.

Ses Hospitality adalah perusahaan manajemen hotel white label untuk menetapkan dan menerapkan tujuan operasional dan keuangan investor. Tujuan akhir Ses Hospitality adalah menjadi perusahaan manajemen perhotelan yang berpusat pada Pemilik dan Tamu.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di kawasan ini pada tingkat internasional, Ses Hospitalitys Executive memberikan prinsip-prinsip tata kelola yang baik dan konsep operasional yang sangat penting untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam manajemen perhotelan.

Sedangkan Awanngroup merupakan perusahaan yang terus memperluas bisnis dan mendiversifikasi aset dari pengadaan tanah dan sumber pengembangan properti baru, merombak bisnis di bawah PT. Karya Dwi Setia. Ekspansi tersebut mencakup identitas hotel baru bersama dengan F&B, properti, dan investasi lainnya di industri otomotif dan kreatif. Perusahaan telah berkembang dan melebarkan sayapnya ke wilayah lain di Indonesia, terutama Bali, Semarang, Bandung, dan Jakarta. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.