Jumat, 19 April 24

Tingkatkan Kualitas Produk, Hyundai Lengkapi Kehadiran STARGAZER dengan Layanan ‘After-Sales’ Terbaik

Tingkatkan Kualitas Produk, Hyundai Lengkapi Kehadiran STARGAZER dengan Layanan ‘After-Sales’ Terbaik
* Hyundai Mobile Service Hadir Untukmu di Bandung. (Foto: Hyundai)

Obsessionnews.com  – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berusaha memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan di Tanah Air dengan konsisten melakukan peningkatan kualitas produk, teknologi dan layanan yang selalu relevan terhadap kebutuhan pelanggan. Sebagai wujud nyata komitmen tersebut, HMID melengkapi kehadiran Hyundai STARGAZER dengan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Kota Kembang Bandung. Inovasi layanan Hyundai tersebut diperkenalkan melalui perhelatan Media Gathering yang berlangsung di dealer Hyundai Rancaekek.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2022 lalu, STARGAZER melesat sebagai bintang baru keluarga yang diminati oleh konsumen di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kota Bandung. MPV berdesain futuristis ini menjadi model Hyundai terlaris saat ini, bersama dengan compact SUV CRETA. Memberikan kenyamanan prima dalam berkendara bersama keluarga, STARGAZER dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang telah dirancang khusus agar mampu memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan di Indonesia, termasuk Kota Bandung yang memiliki topografi berbukit-bukit di beberapa wilayah.

 

 

Dibekali mesin 1.500 cc dan transmisi IVT (Intelligent Variable Transmission), memungkinkan STARGAZER untuk melaju lebih bertenaga dan menghasilkan proses berkendara yang responsif bahkan di jalan menanjak sekalipun, membuatnya sangat cocok digunakan oleh keluarga di seluruh wilayah Bandung.

“Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Bandung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Bandung,” kata Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji dalam siaran pers, Selasa (1/2/2023),

Hingga saat ini jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Sementara itu Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia Tony Hadianto mengatakan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”

Bagi pelanggan Hyundai di Bandung dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl Bojongloa RT.02 RW.01 Bojongloa Rancaekek Kab. Bandung, Jawa Barat. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Dealer tersebut juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Memantapkan jaring pemasaran di Bandung, Hyundai Motors Indonesia juga menaruh perhatian yang sama besarnya terhadap penguatan layanan penjualan dan after sales setempat melalui 6 dealer 3S lainnya yang tersebar di berbagai penjuru Kota Kembang, yakni Hyundai Cihampelas di Jalan Cihampelas, Hyundai Soekarno Hatta dan Hyundai Leuwipanjang di Jalan Soekarno Hatta, Hyundai Ahmad Yani di kawasan Cihapit, Hyundai Pasteur di Jalan Dr Djunjunan, serta Hyundai Padalarang di Kabupaten Bandung Barat. Seluruh dealer tersebut dilengkapi oleh mobile charging yang memberi kemudahan akses bagi pelanggan mobil listrik Hyundai untuk mengisi ulang daya baterai kendaraannya. Secara keseluruhan, kehadiran dealer-dealer tersebut membuktikan komitmen dalam memperluas akses pelanggan untuk mengenal lebih jauh dan memiliki ragam produk maupun layanan Hyundai.

Lebih lanjut Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Bandung. Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.