Senin, 8 Agustus 22

Tingkatkan Kualitas Kader Perempuan, PKS Kabupaten Tangerang Gelar Diklat Personal Branding

Tingkatkan Kualitas Kader Perempuan, PKS Kabupaten Tangerang Gelar Diklat Personal Branding
* Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar pendidikan dan pelatihan (diklat) yang bertajuk Personal Branding di Era Digital, Sabtu (30/7/2022). (Foto: Humas DPP PKS)

Obsessionnews.com – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar pendidikan dan pelatihan (diklat) yang bertajuk Personal Branding di Era Digital, Sabtu (30/7/2022).

 

Baca juga:

Presiden PKS: 1 Muharram 1444 Hijriah Harus Jadi Momentum Kita untuk Berubah

Fraksi PKS DPR Gelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Presiden Soekarno

 

Diklat ini diadakan di aula gedung Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, tepatnya di Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa.

Hadir sebagai pembicara Presiden Redi (Relawan Digital) Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Andi Windarto. Materi yang disampaikan berisi tentang bagaimana seorang kader PKS bisa membranding dirinya agar lebih dikenal oleh masyarakat secara personal, dan juga masyarakat semakin kenal tentang PKS melalui media sosial (medsos).

“Harapannya setelah mengikuti acara ini, setiap kader bisa lebih aktif lagi di media sosial supaya hasil kerja wakil-wakil PKS di DPR semakin diketahui oleh masyarakat dan para konstituennya. Juga untuk para calon anggota legislatif agar semakin dikenal oleh masyarakat dan semakin akrab dengan calon pemilihnya,” ujar Andi.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas DPP PKS, Minggu (31/7), dalam kesempatan itu Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Tangerang Irma Sri Astuti menyebutkan peserta diklat terdiri dari para pengurus SPKK dari 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang dan para bakal calon legislatif perempuan PKS untuk pemilu 2024.

“BPKK PKS Kabupaten Tangerang melalui Biro Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan (PKKP) mengadakan acara ini dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas para anggota PKS perempuan,” tutur Irma.

Ia menambahkan, seperti kita ketahui Indonesia merupakan peringkat keempat di dunia sebagai pengguna medsos.

“Untuk itulah sudah seharusnya para anggota PKS bisa menggunakan sebaik mungkin medsosnya dalam usaha pemenangan diri, keluarga juga pemenangan PKS pada umumnya,” ujarnya. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.