Sabtu, 1 Oktober 22

Tingkatkan Inovasi Peracik Kopi, Swiss-Belresort Dago Heritage dan UCC Coffee Gelar Hotelier Barista Competition 2022

Tingkatkan Inovasi Peracik Kopi, Swiss-Belresort Dago Heritage dan UCC Coffee Gelar Hotelier Barista Competition 2022
* Swiss-Belresort Dago Heritage. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Berbicara soal kopi, rasanya tak terbatas hanya pada minuman yang disajikan secara manual melalui berbagai teknik, baik pour over maupun espresso based, mungkin dengan campuran susu di dalamnya juga. Saat ini lidah yang terbiasa minum kopi bahkan kini menuntut lebih, dan dengan berkembangnya menu kopi yang ditambahkan dengan berbagai macam bahan lainnya sehingga menghasilkan rasa yang baru dan nikmat.

 

 

Baca juga:

Menikmati Swiss-Kitchen High Tea Sore Hari di Swiss-Belresort Dago Heritage

Food Family Fusion & Teh Mocktail Setiap Pecinta Teh Harus Tahu Dari Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage

 

Dengan fenomena tersebut tentu akan menjadi sebuah tuntutan bagi para pelaku industri kopi untuk bertindak lebih kreatif, agar dapat mempertahankan dan memperluas pasar para penikmatnya. Berangkat dari hal itu, Swiss-Belresort Dago Heritage bekerja sama dengan UCC – Bahana Coffee menghadirkan gagasan untuk menggelar kompetisi Hotelier Barista Competition 2022. Kompetisi yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi para ahli peracik kopi dalam pembuatan menu kopi yang disuguhkan di hotel-hotel.

 

 

Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel internasional bintang empat yang terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf paling terkenal di Kota Bandung ini, di distrik Dago Atas, Lapangan Golf Dago Atas No.78 Bandung akan menyelenggarakan acara Hotelier Barista Competition 2022 ini pada hari Kamis, 18 Agustus 2022, pada pukul 8:00 WIB – 17:00 WIB di Business Centre, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dengan biaya pendaftaran Rp 150,000 net/orang.

“Ada tiga poin yang akan dikompetisikan dalam Hotelier Barista Competition 2022 ini, yaitu bagaimana tiap barista membuat Espresso, Cappucino dan Signature Coffee Mocktail dengan juri dari pihak UCC – Bahana Coffee dan para peserta barista yang sudah berpengalaman di hotel-hotel. Piala, medali, sertifikat kompetisi dan juga berbagai vouchers gratis sudah disiapkan oleh pihak Swiss-Belresort Dago Heritage untuk para pemenang, termasuk gratis menginap satu malam di kamar Junior Suite untuk pemenang pertama” kata Otto Sianturi, Food & Beverage Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Jumat (22/7/2022).

 

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999, Whatsapp https://bit.ly/WA-SKSRDA atau email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.