Rabu, 8 Desember 21

Tingkatkan Industri, Menteri Komunikasi Tekankan Aplikasi di ICS 2016

Tingkatkan Industri, Menteri Komunikasi Tekankan Aplikasi di ICS 2016

Jakarta, Obsessionnews – Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara resmi membuka Pameran seluler terbesar di tanah air, Indonesia Cellular Show (ICS) 2016, Kamis (2/6) di Jakarta Convention Center (JCC). Ia mengatakan pentingnya pengembangan aplikasi dunia digital untuk mendorong pertumbuhan industri.

“Saat ini semua orang pasti bersentuhan dengan aplikasi. Indonesia harus kompatibel dengan dinamika yang terjadi di dunia,” ucap Rudiantara.

Sementara Sekretaris Jenderal Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), Merza Fachys, menjelaskan, bahwa dunia digital ini telah mengubah dan mempengaruhi kehidupan semua orang. Mau tak mau kita dituntut agar dapat mengikuti perubahan ini.

menteri rudi

ICS sebagai ajang bertemunya para pelaku industri dengan masyarakat bisa menjadi cermin untuk mengukur perubahan ini.

Tang ICS 2016diselenggarakan oleh Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo ini akan berlangsung empat hari, mulai tanggal 2 – 5 Juni 2016 di Jakarta Convention Center, yaitu di Hall A, Hall B, dan Cendrawasih Hall.

Salah satu promo menarik yang ditawarkan pada ICS tahun ini adalah Midnight Sale yang akan digelar pada Jumat (3/6) esok.

Sekitar 75 ribu pengunjung dengan 26 perusahaan peserta. Tahun ini jumlah peserta naik menjadi 56 peserta. Ia berharap naiknya peserta juga akan meningkatkan jumlah pengunjung pada tahun ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.