Rabu, 27 Oktober 21

Tingkatkan Angka Pariwisata Indonesia-Taiwan Promosikan Pameran Taiwan

Tingkatkan Angka Pariwisata Indonesia-Taiwan Promosikan Pameran Taiwan
* Deputy Director Taiwan External Trade Development Council, Jessie Tseng saat pidato di acara Meet Taiwan di Hotel Borobudur, Jakpus, Senin (2/10/2017). (Foto: kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Biro Perdagangan Luar Negeri Kementerian Ekonomi Taiwan menggelar acara Meet Taiwan 2017 Networking Event In Jakarta di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017).

 

Acara ini dilaksanakan oleh Taiwan Trade Center di Jakarta, tiga tahun setelah perhelatan sebelumnya. Mulai dari industri pariwisata Taiwan, perusahaan konsultan, hingga perusahaan penerbangan Iainnya.

 

Indonesia dan Taiwan bersama-sama mempromosikan pameran Taiwan agar dapat meningkatkan angka pariwisata, menarik perhatian media Jakarta, dan juga pelaku bisnis.

 

“Khususnya dari industri pariwisata untuk berpartisipasi dalam acara tersebut,” ujar Deputy Director Taiwan External Trade Development Council, Jessie Tseng dalam pidatonya.

 

Adanya Program Insentif ini agar meningkatkan hubungan pameran antara Taiwan dengan Indonesia

 

“Indonesiadan dan Taiwan saling mempererat kerjasama baik di bidang ekonomi, perdagangan, budaya dan pariwisata,” kata Jessie.

 

Hal Ini disebabkan karena Indonesia merupakan mitra dagang terpenting di kawasan Asia Tenggara. “Indonesia juga merupakan negara dengan jumlah penduduk terbanyak urutan keempat di dunia,” tambahnya.

 

Di bawah pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat, Indonesia diharapkan dapat mendorong lebih banyak pertemuan bisnis multi-perusahaan dan sebagai target pemasaran dalam mempromosikan pameran Taiwan.

 

Untuk menarik lebih banyak pengunjung Indonesia ke Taiwan, pada acara kali ini, Meet Taiwan meningkatkan program lnsentif. Selain menyediakan program insentif bagi wisatawan Indonesia, Meet Taiwan juga menyediakan program bantuan insentif lainnya dan rencana dasar, juga mengundang perusahaan pariwisata Indonesia untuk menjadi mitra Meet Taiwan.

 

“Kesempatan ini menarik banyak peserta untuk mencari tahu lebih Ianjut,” tutup Jessie. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.