Kamis, 17 Oktober 19

Tingkat Kecelakaan Libur Lebaran 2018 Turun

Tingkat Kecelakaan Libur Lebaran 2018 Turun
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat evaluasi pengamanan pelaksanaan mudik lebaran 1439 Hijriah melalui video conference bersama Kapolri, Panglima TNI, dan beberapa menteri, di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (foto: cendananews.com)

Jakarta, Obsessionnews.comGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi pihak kepolisian yang tetap berjaga saat libur Lebaran 2018, sehingga suasana di Jakarta pun tetap kondusif.

Hal itu disampaikan Anies saat evaluasi pengamanan pelaksanaan mudik lebaran 1439 Hijriah melalui video conference bersama Kapolri, Panglima TNI, dan beberapa menteri, di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

“Saya secara khusus ingin sampaikan apresiasi di kepolisian, khususnya Polda Metro Jaya, yang saat libur, semua warga Jakarta berlibur berlebaran, tapi bapak-bapak, ibu-ibu jajaran Polda metro seluruhnya dalam posisi bertugas,” ujar  Gubernur DKI.

Orang nomor satu di DKI Jakarta ini juga menyebutkan bahwa, angka kecelakaan lalu lintas di Jakarta pun menurun. Hal itu diakibatkan perginya mayoritas warga Jakarta ke luar kota untuk berlibur.

“Alhamdulillah di Jakarta tigkat lantas (lalu Lintas) menurun drastis di wilayah DKI, tingkat keamanan meningkat, itu indikasi kerja baik seluruh jajaran Polda Metro Jaya,” ungkap Anies. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.