Jumat, 29 Oktober 21

Tinggalkan Malaysia, Jokowi Menuju Brunei Darusalam

Tinggalkan Malaysia, Jokowi Menuju Brunei Darusalam

Kuala Lumpur, Obsessionnews – Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kenegaraannya menuju Brunei Darusalam. Jokowi bersama delegasi Indonesia akan berangkat dari Bandara Internasional Kuala Lumpur menuju Bandara Internasional Brunei dengan menggunakan pesawat Indonesia 1.

Presiden dijadwalkan tiba di Brunei Sabtu (7/2/2015), pukul 10.30 waktu setempat. Begitu sampai, rombongan akan disambut dengan upacara kenegaraan di Istana Nurul Iman.

Sejumlah agenda yang akan diikuti Jokowi selama di sana, mulai dari mengikuti pertemuan bilateral antara pemerintah RI dengan pemerintah Brunei Darusalam hingga penandatangan nota kerjasama kedua negara.

Di sore harinya presiden direncanakan akan mengunjungi lokasi bersejarah Brunei di Bandar Seri Begawan. Dilanjutkan dengan jamuan makan malam kenegaraan bersama Sultan Brunei Hassanal Bolkiah di Istana Nurul Iman.

Presiden akan berada di Brunei selama dua hari. ‎ Di hari terakhirnya ia akan melakukan morning walk dengan Sultan Hassanal, lalu meninjau Brunei LNG serta bertemu dengan masyarakat Indonesia di KBRI Bandar Seri Begawan. (Has)

Related posts