Sabtu, 27 November 21

Timnas Wanita Tetap Fokus Meski PSSI Bermasalah

Timnas Wanita Tetap Fokus Meski PSSI Bermasalah

Jakarta – Timnas sepakbola wanita Indonesia diminta tetap fokus menjalani persiapan untuk Piala AFF 2015. Hal itu diutarakan para anggota Komite Eksekutif PSSI saat menyambangi para Srikandi timnas di pusat pelatihan, Sawangan.

Konflik yang terjadi antara Kemenpora dan PSSI memang cukup mengganggu konsentrasi para pemain dan klub, tak terkecuali timnas wanita yang diasuh Rully Nere.

“Kami datang untuk memberikan motivasi kepada mereka sambil makan pagi bersama. Apapun yang terjadi di luar lapangan, jangan terlalu dipikirkan, mereka semua harus tetap fokus sabagai pemain. Terus berlatih dan bertanding, tunjukkan kalau mereka bisa melakukan hal terbaik bagi bangsa dan negara,” kata anggota Exco antara lain La Siya dan Hadiyandra.

Rully pun mengapresiasi pesan yang disampaikan anggota Exco, dan menyatakan siap membimbing tim untuk tetap konsentrasi pada penampilan mereka di lapangan hijau.

“Kedatangan para anggota Exco menjadi penambah semangat tim kami, motivasi kami untuk tetap fokus di lapangan hijau jadi bertambah,” ungkap Rully.

Hari ini, Sabtu (25/4), timnas wanita bakal menghadapi klub sepakbola wanita, Blue Angel. “Tujuannya adalah untuk memantapkan tim inti serta pengaturan dalam organisasi permainan, juga untuk melihat kemampuan fisik para pemain selama 2×45 menit,” beber Rully yang pernah mengarsiteki timnas U-21 itu. (goal.com)

Post source : Timnas sepakbola wanita Indonesia. (kaukus.co.id)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.