Kamis, 11 Agustus 22

Timnas Voli Kalah Dari Thailand, Imam: Pencapaian Dua Medali Perak Hasil yang Luar Biasa

Timnas Voli Kalah Dari Thailand, Imam: Pencapaian Dua Medali Perak Hasil yang Luar Biasa
* Timnas Voli Putri (Foto: indosport.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Timnas voli putra dan putri harus menerima kekalahan di partai puncak cabor voli SEA Games 2017 melawan timnas thailand di Mitec Hall 11, Kuala Lumpur, Minggu (27/8/2017).

Meski begitu Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Imam Sudjarwo mengaku merasa puas dengan prestasi yang diraih Timnas putra dan putri di SEA Games 2017. Mereka menyabet dua medali perak di SEA Games ke-29 yang berlangsung di Malaysia.

Timnas putri meraih medali perak setelah dikalahkan oleh Thailand 0-3 (18-25, 24-26, 24-26). Setelah itu, Timnas putra takluk 1-3 (16-25, 22-25, 25-20, 20-25) dari Thailand.

“Pencapaian dua medali perak ini merupakan hasil yang luar biasa. Meski tidak dapat emas, di dalam pertarungannya sungguh sengit,” ujar Imam.

Dia juga puas melihat Timnas voli putri yang ditargetkan meraih medali perunggu mampu merebut medali perak SEA Games 2017. Sedangkan Timnas voli putra gagal mememenuhi target emas. Padahal, tim putra sempat masuk empat besar Kejuaraan Dunia Voli di Gresik, bulan lalu.

“Ya musuh terkuat Timnas voli Indonesia dari beberapa tahun lalu adalah Thailand. Dari segi taktik dan strategi kami tidak kalah hanya kurang beruntung saja,” pungkasnya. (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.