Jumat, 2 Oktober 20

Timnas Maju ke Final, Kemenpora Pastikan Tiket Sea Games

Timnas Maju ke Final, Kemenpora Pastikan Tiket Sea Games
* Kemenpora Apresiasi Timnas Lolos ke Final AFF

Hanoi, Obsessionnews.com- Timnas Indonesia melewati laga menegangkan melawan Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF 2016.

Di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Rabu (7/12/2016), Timnas menahan tuan rumah 2-2. Indonesia dipastikan lolos setelah di Cibinong pada 3 Desember menang atas tim kuat Asia Tenggara ini dengan skor 2-1.

Kemenpora mengadakan acara nonton bareng semifinal di halaman Kemenpora, Senayan, Jakpus pada Rabu malam. Sebagian besar pegawai Kemenpora dan warga sekitar ikut menonton laga ini.

Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Gatot Dewabroto didampingi Plt Sesmenpora, Yuni Poerwanti dan Kepala Humas dan Hukum Kemenpora, Amar Ahmad turut menyaksikan nonton bareng ini.

Gatot mengatakan, bersyukur dengan kemenangan ini. Setelah timnas lolos ke final, Kemenpora memastikan akan mengikutsertakan timnas ke SEA Games 2016 di Malaysia.

Mengenai soal bonus, Gatot mengatakan bahwa anggaran Kemenpora 2016 sudah habis. Tapi ia akan mengusahakan agar ada yang bisa diberikan sebagai apresiasi lolosnya timnas dari lubang jarum.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.